PMI Labura Apresiasi Peran Aktif MPC PP di Kegiatan Donor Darah

MITRAKITANEWS.COM – Labura. Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura)  memberikan piagam penghargaan kepada MPC Pemuda Pancasila (PP)  Labura atas partisipasi aktif organisasi ini terhadap kegiatan sosial donor darah secara rutin.

Penghargaan itu diberikan oleh Ketua PMI Labura Drs. H. Sofyan Yusma kepada ketua MPC PP Labura Arly Simangunsong,  di Kantor MPC PP, Aek Kanopan Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara, Rabu (16/6/2021).

“Segenap pengurus PMI Labuhanbatu Utara berterimakasih sebesar-besarnya kepada PP Labura yang senantiasa rutin memberikan donor darah. Semoga menjadi amal ibadah untuk kita semua”, ujar Sofyan.

Ketua MPC Pemuda Pancasila, Arly Simangunsong mengatakan dari donor darah yang dikumpulkan  pihaknya ini berharap bisa bermanfaat dan  dapat disumbangkan khusus kepada warga Labura yang membutuhkan.

“Saya juga berterima kasih kepada PMI atas kerja sama dan penghargaannya” ucap Arly.

Acara ini dihadiri seluruh kader Pemuda Pancasila, Ketua IKADIN Labura, Safrin Ritonga, SH, MH dan Ketua BKPRMI , H. Rori Syahputra. (Ivan Haris)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: