PKK Asahan Utus Desa Taman Sari Ikuti Lomba Desa Asri Tingkat Provinsi Sumut

MITRAKITANEWS.COM | Asahan – Desa Taman Sari Kecamatan Pulau Bandring mewakili  Kabupaten Asahan untuk mengikuti  lomba desa asri Hatinya PKK tingkat Provinsi Sumatera Utara (Sumut). Hal tersebut setelah turunnya tim Pokja III pembinaan Kabupaten mengunjung desa tersebut, pada Selasa (22/6/2021).

Kepala Desa Taman Sari, Arfian Simatupang mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan dan TP PKK Kabupaten Asahan yang telah mempercayakan Desa Taman Sari Kecamatan Pulau Bandring menjadi perwakilan TP PKK Kabupaten Asahan dalam lomba Hatinya PKK tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Ia juga mengatakan,  Pemerintah Desa akan mendukung TP PKK Desa Taman Sari untuk mengikuti lomba Hatinya PKK di Tingkat Provinsi Sumatera Utara mewakili TP PKK Kabupaten Asahan.

“Maka dari itu, kami berharap dukungan dari lintas sektor, untuk membina Desa Taman Sari dalam lomba Hatinya PKK tingkat Provinsi Sumatera Utara,” kata Arfian.

Sementara Ketua Pokja III TP PKK Kabupaten Asahan Ny. Hj. Sri Bulan Oktoni Eriyanto mengatakan, TP PKK Kabupaten Asahan akan mendukung Desa Taman Sari dalam mengikuti lomba Hatinya PKK Tingkat Provinsi Sumatera Utara.

“Dukungan yang diberikan nantinya, berupa bibit sayuran, bibit ikan, ternak, pembuatan kolam ikan menggunakan terpal dan lain-lain yang mendukung Desa Taman Sari dalam lomba Hatinya PKK,” ujarnya.

Kepala Desa Taman Sari diharapkan  dapat mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan diwilayahnya dalam mengikuti lomba Hatinya PKK ini dan berharap juga kepada masyarakat Desa Taman Sari dapat berpartisipasi.  (Edt01)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: