Permata Ummat Medan Gelar Silaturahim dan Dialog Publik

MITRAKITANEWS.COM | Medan-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perempuan Partai Ummat (Permata) Kota Medan menggelar silaturahim sekaligus dialog publik.

Kegiatan yang dilakukan di Aula Jalan Setia Budi Medan itu sebagai ajang silaturahmi DPD Permata Kota Medan usai terverifikasinya partai tersebut.

Hadir dalam dialog publik, tokoh perempuan Sumatera Utara, Dewi Budiati Said yang memaparkan materi tentang Peran Perempuan dalam Politik.

Sekretaris DPD Partai Ummat Kota Medan, Al Fiqri Matondang ST dalam sambutanjya pada acara itu mengajak seluruh pengurus DPD Permata Kota Medan dan para kader bersatu langkah membesarkan partai besutan Amien Rais ini.

“Saya berharap DPD Permata Kota Medan berkontribusi dalam membesarkan Partai Ummat. Hal ini menjadi perhatian kita karena peran perempuan dalam politik tentu sangat besar,” kata Fiqri, Minggu (5/9/2021).

Sebelumnya, Kementrian Hukum dan HAM RI mengesahkan Partai Ummat sebagai Partai Politik pada 20 Agustus 2021 lalu.

Karena itu, secara resmi, Partai Ummat mendapatkan SK dari Kemenkumham pada tanggal 20 Agustus 2021 dengan surat nomor: M.HH. Kep. 13.AH.11.01 Tahun 2021, tentang Pengesahan Badan Hukum Partai Ummat. (rks)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: