Pelaku Penggelapan Sepeda Motor di Medan Diringkus

MitrakitaNEWS | Medan – Personel Polisi pelaku penggelapan sepeda motor tetangganya diringkus temannya sendiri, yakni Tim Reskrim Polsek Medan Barat.

Personel pilisi pelaku penggelapan sepeda motor milik tetangganya tersebut berinisial WD, berpangkat Brigadir bertugas di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Medan Barat. Kapolsek Medan Barat, Kompol Ruzi Gusman membenarkan perihal tersebut.

“Ya, yang bersangkutan sudah kita tahan. Saat ini kita sudah mengamankan barang bukti sepeda motor milik korban berikut oknum anggota Polisi,” ujar Kapolsek.

Lebih lanjut dijelaskannya, barang bukti dan yang bersangkutan akan diserahkan ke Provost Polrestabes Medan.

“Yang bersangkutan akan kita minta untuk minta maaf kepada korban. Pelaku nantinya akan menjalankan serangkaian pemeriksaan di Polrestabes Medan,” jelas Kompol Ruzi Gusman.

BACA JUGA
1 dari 55

Sebelumnya, peristiwa penggelapan itu terjadi pada hari Senin (22/11/2021) sekira pukul 13.00 WIB.

Saat itu, Brigadir WD, meminjam sepedamotor milik tetangganya, Hari Andika Surbakti, warga Jalan Alumunium III, Kecamatan Medan Labuhan.

“Peristiwanya saat aku pergi ke Sambu untuk belanja. Lalu datang si pelaku Brigadir WD ini ke rumah, minjam sepeda motor sama adek ipar aku. Namun sampai sekarang sepeda motor milikku tidak kunjung dikembalikan,” beber Hari. (rks)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: