Penarik Beca di Tanjungbalai Tewas Kesetrum Listrik Saat Banjir Rob

MitrakitaNEWS | Tanjungbalai – Seorang pria yang diketahui bernama Aswin Hasibuan (63), warga Jalan Damai Lingkungan V Kelurahan Sejahtera Kecamatan Tanjungbalai Utara kota Tanjungbalai, meninggal dunia setelah tersetrum tiang listik saat memarkirkan becak ditengah banjir rob, pada Minggu (7/11/2021).

Warga yang melihat kejadian tersebut sempat tidak berani menolong korban karena takut ukut tersengat listrik yang masih mengalir.

Warga sekitar baru berani mengevakuasi korban selama lebih kurang satu jam setelah arus listrik dipadamkan. Korban yang kemudian dibawa ke rumah sakit namun nyawanya sudah tidak tertolong.

Sumiati warga sekitar mengatakan peristiwa kesetrumnya korban terjadi saat dia hendak memarkirkan becak motornya ke pinggir jalan yang saat itu tengah dikepungan banjir rob.

BACA JUGA
1 dari 2

Nahas saat berada di antara tiang listrik diduga kaki korban menyentuh tiang listrik dan langsung arus listrik bertegangan menarik korban.

“Kejadiannya sekitar jam lima subuh. Saat itu dia mau memarkirkan becaknya bang kepinggir jalan yang saat itu keadaan banjir rob. Mungkin kakinya menyetuh tiang listrik langsung arus listrik menarik korban,” terangnya.

Sementara itu, Kapolsek Tanjungbalai Utara, IPTU S.Tambunan membenarkan kejadian tersebut. “ Iya benar, kediannya tadi pagi,” terangnya. (Gani)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: