Pria Tanpa Identitas Ditemukan Warga Tewas di Medan Johor

MitrakitaNEWS | Medan – Pria tanpa identitas ditemukan warga tewas dalam selokan di Jalan Suka Subur Kelurahan Suka Maju, Kecamatan Medan Johor.

Korban yang mengenakan pakaian garis-garis warna orange dan jeans biru ini ditemukan tewas tepat di dalam selokan depan Rumah Makan Pondok Alam Segar, Kamis, (4/11/2021) dini hari.

Penemuan mayat pria tanpa identitas tersebut dibenarkan Kapolsek Delitua, AKP Zulkifli Harahap.

“Benar. Korban ditemukan warga dalam kondisi telungkup di dalam parit. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” ujar AKP Zulkifli.

Lebih lanjut dijelaskan Kapolsek, jasad korban pertama kali ditemukan oleh Boy Candra (34), warga Jalan Alfalah No.1 Kelurahan Suka Maju, Kecamatan Medan Johor dan Juliani (43) Kepling Lingkungan IV, Kelurahan Suka Maju, Kecamatan Medan Johor.

Kala itu, Boy Candra yang bertugas sebagai penjaga malam berpatroli keliling dan melihat ada karung tetapi tidak melihat seorang pun. Curiga, kemudian Boy menunggu selama 20 menit, lalu datang mendekati karung tersebut.

BACA JUGA
1 dari 4

“Nah, kemudian, Boy Candra melihat ada sesosok mayat di dalam parit dalam keadaan telungkup. Melihat itu, selanjutnya Boy Candra menemui Kepling dan Kepling menghubungi Bhabinkamtibmas Polsek Delitua,” jelas Zulkifli.

Selanjutnya, personel Polsek Delitua dan Tim Indonesia Automatic Fingerprint System (Inafis) Polrestabes Medan yang mendapat informasi tiba di lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Hasilnya, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Kemudian jasad dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut.

“Diduga korban meninggal dikarenakan sakit yang dideritanya. Untuk itu, kita mengimbau sekaligus menginformasikan, jika ada masyafakat yang kehilangan keluarganya, bisa mendatangi Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut, agar jenazah korban bisa dikebumikan sebagaimana mestinya,” pungkas mantan Kanit Intelkam Polsek Medan Helvetia ini. (rks)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: