Kabel PLN di Desa Aruan Mengundang Bahaya

MitrakitaNEWS | Toba – Uhal Aruan warga desa Aruan dusun 2 kampung Hasahatan kecamatan Laguboti Kabupaten Toba menyoal keberadaan kabel PLN yang mengundang bahaya.

Warga khwatir ketika melihat keberadaan kabel PLN yang memanjang di jalan menuju Kampung Hasahatan desa Aruan setinggi orang dewasa dan rawan disentuh oleh anak-anal.

“Saya kwatir atas keselamatan anak anak dikampung ini, di mana anak kampung ini jalan kaki ketika pulang sekolah sering bermain dan mungkin luput dari perhatian para orang tua dikampung ini ” terang Uhal saat berbincang bersama MitrakitaNEWS, Senin (18/10/2021).

Dia mengharapkan agar pihak PLN dapat memperhatikan sebelum ada yang celaka akibat kelalaian sepele, dimana kemarin (17/10/2021) ada kendaraan mobil pick up yang melintas menuju kampung Hasahatan harus keluarkan uangnya untuk memanggil petugas PLN mennyabung kabel yang putus karena tersangkut di mobil tersebut.

Ketika media mitrakitaNEWS menghubungi manager PLN Cabang Balige Henry Marbun melalui telepon genggamnya Senin (18/10/2021) dia mengatakan masih berada di daerah Parsoburan .

“Terima kasih atas informasinya akan kita lakukan pengecekan nanti , saya masih berada di daerah Parsoburan ” ungkap Henry Marbun. (Tanda)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: