Peringati Bulan Bakti, Partai Demokrat Asahan Berbagi Sembako

MITRAKITANEWS.COM | Asahan – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Asahan membagikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu dalam rangka memperingati 20 tahun berdirinya Partai Demokrat, Sabtu (4/9/2021).

Bantuan yang diberikan partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono tersebut berupa beras 10 kg, minyak makan 1 liter, mie instan, gula 5 kg dan teh 5 kotak.

Bantuan diserahkan kepada janda, anak yatim, penarik becak dan pedang kecil di wilayah Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Ilham Harahap, dan Sekretaris DPC Irwansyah Siagian, para anggota Fraksi, serta jajaran pengurus.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Bulan Bakti Partai Demokrat yang usianya sudah beranjak ke 20 tahun,” kata Ilham Harahap yang dikesempatan ini dihadiri oleh Ketua Fraksi Demokrat DPRD Sumut Armyn Simatupang.

Dikatakan wakil Ketua DPRD Asahan itu bahwa bantuan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan terlebih di tengah pandemi Covid 19 saat ini.

“Dan kami dari Partai Demokrat tetap berupaya untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, sesuai dengan jargon kami yaitu Demokrat Berkoalisi dengan Rakyat” cetus Ilham Harahap.

Ditempat terpisah pelaksana kegiatan yang juga Ketua BPOKK DPC Demokrat Asahan Tarida Ilham Manurung menyampaikan bahwa kegiatan Bulan Bakti ini adalah intruksi langsung dari Ketua Umum DPP Demokrat Mas AHY, jadi kita yang ada di daerah harus sigap laksanakan perintah Ketua Umum, apalagi kegiatan ini kan langsung dapat dirasakan oleh masyarakat banyak.

“Tentunya Partai Demokrat harus lebih dekat dengan rakyat sebab tanpa dukungan masyarakat Demokrat tidak akan berjalan sampai saat ini,” kata Tarida Ilham. (Nanda)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: