STMIK Royal Kisaran Dukung BNN Asahan Berantas Narkoba

MitrakitaNEWS | Asahan – Sekolah Tinggi Manajemmen Informatika Komputer (STMIK) Royal Kisaran memberikan dukungan terhadap pemberantasan narkoba. Komitmen itu dengan kegiatan jalinan kerjasama yang sudah dilakukan antara kedua belah pihak.

Kemudian, BNN Asahan melaksanakan kunjungannya ke kampus STMIK Royal Kisaran di Jalan Prof. H.M Yamin, Kecamatan Kisaran Timur dan melakukan tes urine terhadap sejumlah dosen penggiat anti narkoba, pada Selasa (9/11/2021).

Ari Dermawan, SH, MH, Humas STMIK Royal Kisaran ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan STMIK Royal Kisaran dan BNN Asahan telah menjadi mitra kerja dan menjalin kerjasama. Dimana, hasil MoU tersebut terkait kerjasama serta monev terkait pencegahan narkotika.

“STMIK Royal Kisaran memberikan dukungan penuh untuk pemberantasan narkoba mendukung kinerja BNN Asahan,” ucapnya.

BACA JUGA
1 dari 6

Adapun Dosen yang melaksanakan penggiat Anti Narkoba adalah Sudarmin, MKom, Sumantri, SH, MH, dan Ari Dermawan, SH, MH, dalam kegiatan monev dari BNN Kabupaten Asahan tersebut dilakukan tes urin masing-masing untuk ketiga Dosen tersebut dan hasilnya semuanya negatif.

Ari Dermawan, SH,MH menambahkan, STMIK Royal Kisaran sangat berterima kasih atas kunjungan BNN Kabupaten Asahan dan ini dengan diadakan tes urine bagi dosen ini.

“Hal ini merupakan langkah pencegahan buat kita semua agar menjauhi narkotika dan kampus STMIK bersih narkotika, Alhamdulillah hasil tes urine bagi dosen penggiat anti narkotika negative,” terangnya. (Perdana)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: