Pemuda di Sergai Rekam Aktifitas Diduga Sedang Konsumsi Narkoba

MITRAKITANEWS | Sergai – Sebuah video seorang pria muda yang diduga konsumsi narkoba beredar di grup Whatsaap kalangan jurnalis. Dilihat wartawan Selasa, (15/6/2021) video yang berdurasi 1:27 menit, terlihat si perekam sedang video call dengan seseorang.

Dari video terlihat seorang pria bermuka lonjong berambut pendek dengan berpakaian kaos putih lis biru dengan menggunakan celana pendek berwarna merah sedang asyik merakit alat hisap narkotika jenis sabu di sebuah ruangan.

Bahkan pria tersebut dengan bangga dan pede saat merakit alat hisap narkotika jenis sabu dan menghisapnya, tanpa di sadarinya teman yang berada di ruangan tersebut sedang melakukan video call dengan kamera tepat kearahnya.

Di video juga terlihat pria perekam si pemakai narkoba melakukan video call Whatsaap dengan seorang pria memakai baju warna biru yang diduga berada disebuah ruangan penyidik pihak aparat kepolisian setempat.

“Lokasinya seperti tak asing, coba perhatikan video call via WhatsAap lokasinya seperti diruangan penyidik Polsek” ucap R yang identitasnya dirahasiakan.

Bahkan ada yang mengenali, bahwa pelaku yang melakukan penyalahgunaan narkotika tersebut merupakan sebagai anak main oknum dilapangan sebagai (Rusa-red).

BACA JUGA
1 dari 2

“Seperti saya kenal sama pengguna tersebut kayak warga kecamatan Sei Bamban, selain itu kita pernah jumpa dan pernah melihat dia bersama oknum dilapangan,” ujarnya.

Reskrim Polsek Firdaus IPDA Maruli Sihombing dikonfirmasi, Senin (14/6/2021) terkait beredar video seorang pria yang sedang asyik konsumsi narkoba dan mengatakan saat ini  pelaku sudah ditangkap.

“Udah kita tangkap,” ucap Kanit Reskrim. Namun, saat disinggung beredarnya video call via Whatsaap yang diduga seperti ruang penyidik, Kanit Reskrim membenarkan.

“Kemarin itu ada VC sama anggota kita, tapi tidak tau orang itu dimana lokasinya,” ujarnya lagi.

Dari informasi yang dihimpun, Pelaku sudah ditangkap petugas Polsek Firdaus dan berhasil mengamakan berjumlah dua orang yakni inisial RK alias Rudi dan Z alias Lobar yang ditangkap di halaman parkir Alfamidi Desa Firdaus tepatnya sebelah RS Sultan Sulaiman pada Minggu malam (13/6/2021) sekira pukul 02:30 WIB. (Ardianto)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: