Pemotor Tewas Jadi Korban Tabrak Lari di Jalinsum Pondok Jati Asahan

MITRAKITANEWS.COM | Asahan. Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Desa Perkebunan Pondok Jati, Sei Dadap, Kabupaten Asahan pada Minggu (20/6/2021), melibatkan sepeda motor jenis RX King dan sebuah mobil terjadi sekitar pukul 05.30 WIB.

Jalan aspal yang mulus namun bergelombang di sekitar Pondok Jati membuat nyaman banyak pengendara. Meski demikian, kehati-hatian menjadi kewajiban bagi semua pengguna jalan demi keselamatan berlalu lintas.

Namun tidak dengan pengendara mobil, diduga kurang hati-hati melintasi Jalinsum Pondok Jati, ia menabrak RX King bernopol BK 2336 NF yang dikendarai Untung. Ini membuat Untung mengalami luka berat. Pengemudi mobil tancap gas melarikan diri.

Kasat Lantas Polres Asahan AKP. Jodi Indrawan, melalui Kanit Laka Polres Asahan IPDA Muhammad Rony, mengatakan  pengemudi mobil yang menabrak pengendara sepeda motor kini dalam penyelidikan Polres Asahan.

“Pengendara sepeda motor  tewas ditabrak mobil yang kabur dalam kejadian itu, “ kata Rony.

Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Tak berapa lama mendapat perawatan medis, Untung menghembuskan nafas terakhir. Ia menjadi korban tabrak lari.

 

Lebih lanjut, pihaknya berpesan untuk pengendara agar lebih patuh terhadap peraturan lalu lintas yang ada.

“Hati-hati dalam berkendara. Jangan terlalu ngebut. Atur kecepatan dengan baik dan pastikan tidak ada hambatan saat mendahului kendaraan lain. Ini demi keselamatan diri sendiri dan pengendara lain. Ingat ada keluarha yang menunggu di rumah”, kata Kanit Laka IPDA. Muhammad Rony. (Rahmad Syambudi)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: