Pemkab Labura Terima Kunjungan Anggota DPR RI Iskan Qolba Lubis

MITRAKITANEWS.COM | Labura –  Anggota DPR RI H. Iskan Qolba Lubis, dari Fraksi PKS bersilaturahmi dengan mengunjungi Pemkab Labuhanbatu Utara (Labura). Kedatangannya disambut oleh Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, dan H. Samsul Tanjung di Rumah Dinas Bupati, Minggu (13/6/2021) pagi.

 

Iskan Qolba Lubis merupakan kader partai dakwah dari PKS yang merupakan Anggota Komisi VIII bidang Agama dan Sosial. Beliau terpilih sebagai anggota DPR RI dari dapil Sumut 2.

 

“Saya merasa senang atas kehadiran beliau. Banyak hal yang kita bincangkan untuk pembangunan di Labura. Kita berharap agar program-program yang ada di Pusat dapat dibawa ke Labura sehingga pembangunan di kabupaten ini cepat dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat” ucap Bupati.

 

Terlebih dalam masa pandemi Pemkab Labura dikatakannya perlu berkolaborasi dengan anggota legislatif di pusat untuk mengetahui program apa saja yang ada di pusat.

 

“Alhamdulillah, Pak Iskan kedepan akan pro aktif untuk membantu pembangunan di Labura.” ujar Bupati.

 

Dalam kesempatan ini, Iskan Qolba menyampaikan dukungan dan kesiapannya dalam mendukung pembangunan di daerah pemilihannya khususnya di Labuhanbatu Utara.

 

“Kita siap membantu Bupati dalam membangun Kabupaten Labuhanbatu Utara” ungkapnya. (Ivan Haris)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: