Pemasok Ekstasi ke Pesta 5 Anggota DPRD Labura saat Karaoke Juga Ditangkap

MITRAKITANEWS.COM | Asahan – Polres Asahan menetapkan satu orang tersangka lainnya berperan sebagai pemasok narkoba ke lima orang anggota DPRD Labura dan rekan-rekannya saat tertangkap sedang pesta narkoba di karaoke di sebuah hotel di Kisaran.

Kami menangkap satu orang lagi berinisial R perannya sebagai pemasok atau penjual narkoba berjenis ekstasi dan selanjutnya digunakan para tersangka untuk pesta narkoba,” kata Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira dalam pemaparannya di tengah konferensi pers Jumat (13/8/2021).

Mulanya lanjut Putu Polisi ada mengamankan dua orang dalam kasus ini namun setelah dilakukan penyelidikan hanya R (25) yang ditetapkan sebagai tersangka.

Dengan ditetapkannya R sebagai tersangka artinya Polres Asahan dalam kasus ini telah menetapkan 15 orang, dari 17 orang yang sebelumnya telah ditahan serta 1 orang pelaku lainnya sebagai penjual narkoba.

“Kami melakukan asesmen dan gelar perkara dari 17 orang yang diamankan ini sebelumnya 3 orang telah kita pulang kan karena tidak memiliki cukup bukti dan hasil tes urine mereka negatif ditambah 1 orang yang menjadi pemasok narkoba ke para tersangka ini,” jelas Kapolres.

BACA JUGA
1 dari 5

Sebelumnya, lima orang anggota DPRD Labura ditangkap saat razia PPKM di salah satu tempat karaoke di Kabupaten Asahan. Lima anggota DPRD Labura ini ditangkap bersama sejumlah wanita pada Sabtu (7/8) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB.
“Iya diamankan satu lokasi mereka satu ruangan begitu,” kata Kasat Narkoba Polres Asahan, AKP Nasri Ginting, saat dimintai konfirmasi, Senin (9/8). (Perdana)

Nasri mengatakan ada delapan orang LC dan sembilan pria yang diamankan dalam satu ruangan karaoke. Lima dari sembilan pria itu adalah anggota DPRD Labura.

“Yang diamankan delapan orang perempuan, sembilan laki-laki,” ucapnya. (Perdana)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: