Pelajar SMP di Deli Serdang Disetubuhi Ayah Tiri

MITRAKITANEWS.COM | Deli Serdang – Seorang pelajar yang masih duduk di Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Deli Serdang, Sumatera Utara menjadi korban kekerasan seksual yang dilakukan oleh ayah tirinya.

Pelaku yang langsung diamankan Polisi dari rumahnya begitu mendapatkan laporan dari orang tua korban nyaris menjadi bulan bulanan warga.

Diketahui pelaku mensetubuhi korban yang berusia 14 tahun ini terjadi di Kediaman mereka pada Senin 1 Juli 2021 lalu.

“Pelaku diamankan di rumahnya. Lalu diserahkan ke Polsek Pantai Labu yang kemudian dibawa ke Polresta,” ujar Kasatreskrim Polresta Deli Serdang, Kompol Muhammad Firdaus SIK SH MH, Rabu (14/7/2021).

Firdaus menerangkan, terungkapnya kasus ini dari pengakuan korban kepada ibu kandungnya.

“Jadi, ibu kandung RW melihat putri kesayangannya murung, lalu menayakan ada perihal apa. Lantas korban setelah ditanya menjawab bahwa ia telah dicabuli oleh ayah,” terang mantan Kanit Ekonomi Polrestabes Medan ini.

BACA JUGA
1 dari 3

Mendengar pengakuan korban, lanjut Firdaus sang ibu pun tidak terima dengan kemudian ke puskemas setempat untuk melakukan visum.

“Hasil dari viksum, diketahui mahkota korban sudah rusak akibat dirudapaksa. Dari situ, ibunya langsung memberitahukan kepada keluarga dan kepala dusun setempat,” sambung Firdaus.

Setelah itu, sebut Firdaus pelaku yang tengah barada di rumah, pihak keluarga bersama petugas Polairud Pantai Labu mengamankannya guna mengantisipasi amukan massa.

“Usai diamankan, pelaku diserahkan ke Polsek Pantai Labu. Kemudian dibawa ke Polresta guna pemeriksaan lebih lanjut,” sebut mantan Kanit Bunuh Culik (Buncil) Subdit III/Jatanras Polda Sumut ini.

Dari interogasi pekaku, kata Firdaus bersangkutan mengaku mencabuli anak tirinya sebanyak dua kali. Saat ini, pelaku dalam pemeriksaan intensif di Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Deli Serdang. (Ameq)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: