Pedagang Kelontong di Deli Serdang Dirampok Komplotan Bersenjata Tajam

MITRAKITANEWS.COM | Deli Serdang-Pedagang kelontong, Asmaul Hidayat (54) warga Dusun IV, Desa Nogo Rejo, Kecamatan Galang, dirampok komplotan bersenjata tajam.

Akibat kejadian itu, korban harus merelakan sepeda motor miliknya Honda Vario BK 4102 MBH dibawa kabur oleh para pelaku yang belum diketahui indentitasnya.

Kepada wartawan, Asmaul Hidayat menceritakan, kejadian naas menimpa dirinya terjadi ketika dalam perjalanan menuju ke Pasar Tanjung Morawa, pada hari Jumat 18 Juni 2021, sekitar pukul 04.00 Wib.

“Saat di Jalan Pasar Merah, Tanjung Morawa, saya mengendarai sepeda motor
tiba-tiba dipepet oleh sebuah mobil,” cerita Asmaul Hidayat kepada wartawan, Senin (21/6/2021).

Dari dalam mobil, lanjut Asmaul menjelaskan, ia ditolak oleh seorang pelaku sampai terjatuh ke parit.

“Sewaktu mau bangkit lantaran terjatuh, saya dihampiri dua orang yang keluar dari mobil sambil menodongkan senjata tajam jenis kelewang. Di situ dirinya minta agar jangan dibunuh oleh para pelaku, tapi kalau mau mengambil motor saja,” jelasnya.

Setelah itu, terang Asmaul, para kawanan perampok membawa motor miliknya dan meninggalkan sendirian di lokasi kejadian.

“Selain sepeda motor hilang, saya juga mengalami tangan dan kaki bengkak diakibatkan terjatuh ke parit,” terangnya.

Atas kejadian ini, sebut Asmaul ia sudah melaporkan ke Polsek Tanjung Morawa dengan harapan pengaduannya mendapat respons.

“Sepeda motor tersebut satu-satunya kendaraan yang digunakan untuk belanja ke pasar Tanjung Morawa. Saya berdangang sayur mayur dan lain sebagainya di rumah. Sudah hilang begini, tidak bisa lagi menafkahi keluarga. Semoga aja, Polsek Tanjung Morawa merespon laporan agar para pelaku segera ditangkap,” sebut Asmaul Hidayat dengan penuh harapan.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Morawa, Iptu OJ Samosir dikonfirmasi menyatakan, pihaknya sudah menerima laporan korban.

“Kita sedang mendalami dengan melakukan penyelidikan di lapangan,” ujar mantan Kanit Reskrim Polsek Namorambe ini dihubungi melalui sambungan telepon selulernya. (Ameq)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: