PAC PP Kecamatan NA IX-X Kembali Diketuai Abdul Gani

MITRAKITANEWS.COM | Labura – Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan NA IX- X yang berlangsung di Desa Pulo Jantan, Kecamatan NA IX – X Kabupaten Labura Sumatera Utara, Sabtu (19/6/2021) menghasilkan H. Abdul Gani SH terpilih kembali sebagai Ketua PAC Pemuda Pancasila masa bakti tahun 2020-2023.

Pelaksanaan RPP berjalan dengan lancar, dilaksanakan oleh pimpinan sidang, dimulai dari rapat pleno, pembacaan tata tertib sampai penetapan Ketua terpilih yang diikuti 10 Pengurus Pimpinan Ranting, team Pengawas dan Peninjau.

Ketua terpilih Abdul Gani mengucapkan terima kasih kepada MPC Pemuda Pancasila Labura dan karateker Pimpinan Ranting, yang telah mempercayakan kembali menjadi Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan NA IX-X.

“Amanah yang diberikan akan dijalankan dengan penuh tanggung jawab dan akan bekerjasama dengan Pimpinan Ranting untuk memajukan organisasi Pemuda Pancasila kedepannya” ujar Abdul Gani.

Dikatakannya, besarnya Pemuda Pancasila di kecamatan ini bukan hanya karena Abdul Gani, tapi berkat dukungan rekan-rekan pengurus ranting.

Dalam kesempatan itu, Ketua MPC PP Labura Arly Simangumsong menyebutkan selamat kepada Ketua terpilih.

“Ini bukanlah hadiah, ini adalah amanah Organisasi yang akan anda pertanggungjawaban kedepannya,” ucap Arly.

Arly juga mengingatkan agar pengurus dapat menyiapkan sekretariat dan KTA Kader PP hingga tingkat ranting.

Usai menutup RPP, Ketua MPC Arly Simangunsong menyerahkan Pataka Pemuda Pancasila kepada Ketua terpilih untuk dikibarkan di Kecamatan NA IX-X.

RPP dihadiri Ketua MPC Labura Arly Simangunsong beserta pengurus, anggota DPRD Labura, KOTI Labura, Ketua serta pengurus PAC se-Labura, Tokoh Masyarakat dan seluruh pengurus ranting PP se-Kec NA IX- X. (Ivan Haris)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: