Operasi Premanisme Polres Batu Bara Amankan 104 Orang

MITRAKITANEWS.COM | Batu Bara – Polres Batu Bara menggelar operasi pemberantasan premanisme serta antisipasi gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Batu Bara.

Dalam operasi preman tersebut sebanyak 104 orang diamankan, dari wilayah hukum Polres Batu Bara, Sabtu (12/6/2021).

“Terhadap keseluruhan yang diamankan dibawa ke Satreskrim Polres Batu Bara untuk dimintai keterangan dan proses lebih lanjut. Adapun jumlah yang diamankan 104 orang yang terdiri dari 100 orang laki-laki, 4 orang wanita,”  demikian dikatakan oleh Kasubag Humas Polres Batu Bara, AKP Niko Siagian dalam siaran rilisnya kepada wartawan.

Disana, mereka yang diamankan itu langsung dari Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis.

Kapolres dalam bimbingannya menjelaskan meminta bantuan kepada seluruh masyarakat agar menjaga situasi keamanan dan ketertiban wilayah hukumnya.

Ke depan kata dia Polres batubara melalui Polsek akan rutin melakukan patroli di lokasi keramaian dan fasilitas umum masyarakat untuk menjaga Kamtibmas dan meminimalisir tindakan premanisme.
Baca juga:
Kapolri Perintahkan Seluruh Polda Berantas Aksi Premanisme yang Resahkan Masyarakat

Polres Batu Bara juga mengimbau kepada masyarakat untuk jangan ragu segera melaporkan ke pihak kepolisian jika menemukan adanya aksi praktik Premanisme di wilayahnya. (Per/Ed01)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: