Ketua Askab PSSI Labuhanbatu, Buka Turnamen Sepak Bola U 15

MitrakitaNEWS | Labuhanbatu – Ketua Askab PSSI Labuhanbatu, Muhammad Ikhsan Nasution membuka turnamen sepak bola U-15 Desa Sidorukun Kecamatan Pangkatan Kabupaten Labuhanbatu, Kamis (25/11/2021) sore.

Ketua Askab PSSI Labuhanbatu, Muhammad Ikhsan Nasution berpesan, agar seluruh peserta turnamen usia 15 (U-15) ini benar-benar menjunjung tinggi sportivitas dan fair play saat bertanding.

“Kepada adik-adik selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas dan fair play saat bertanding,” pesan Ikhsan.

Sebagai pemain bola, kata Ikhsan, dia meminta kepada pemain jangan mau menang saja dengan hasil yang instan. Karena menurutnya, untuk jadi seorang pemain sepak bola yang profesional harus memang betul-betul serius, salah satunya dalam latihan.

Ikhsan juga berharap, dengan adanya pertandingan seperti ini dapat menghasilkan bibit-bibit muda berbakat dan nantinya bisa membawa nama kabupaten Labuhanbatu hingga ke tingkat PON Aceh-Sumut 2024.

“Kita dari PSSI Labuhanbatu, juga akan memberikan bantuan berupa hadiah bagi pemain terbaik. Mudah-mudahan ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh peserta pertandingan,” ungkap Ikhsan.

BACA JUGA
1 dari 4

Kepada wartawan ini, Ikhsan mengatakan, selaku Askab PSSI Labuhanbatu pihaknya telah berkomitmen dengan mottonya ‘kerja nyata dan ikhlas’, tentunya mulai melakukan hal yang baik dari yang kecil untuk perubahan besar sepakbola khususnya Labuhanbatu.

“Ini merupakan salah satu bentuk dukungan saya kepada Pemkab Labuhanbatu, sesuai arahan Bupati Labuhanbatu, Bapak Erik Adtrada Ritonga, yaitu membolo olahraga di Labuhanbatu,” ucap Ikhasan

Sementara itu, Pj Kepala Desa Sidorukun Suwardi, dalam sambutannya mengatakan, turnamen ini dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi antar warga, sehingga dapat memupuk kebersamaan dan kekompakan dalam membangun desa.

“Saya berharap, kegiatan seperti ini tidak terhenti sampai di sini saja, kalau bisa tiap tahun terlaksana,” harapnya.

Adapun peserta yang mengikuti pertandingan ini, merupakan warga desa Sidorukun Kecamatan Pangkatan saja. (Dodi Gultom)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: