Seorang Fans Manchester City Babak Belur Diserang OTK Usai MC ‘Gilas’ Club Brugge di Liga Champions

MitrakitaNEWS | Belgia – Seorang penggemar Manchester City terpaksa dilarikan ke rumah sakit setelah diserang orang tak dikenal (OTK) saat dalam perjalanan pulang usai menyaksikan pertandingan Liga Champions antara Manchester City kontra Club Brugge pada Selasa (19/10/2021) waktu setempat. Diketahui, Manchester City ‘menggilas’ Club Brugge 5-1 di Stadion Jan Breydel pada pertandingan tersebut.

Pendukung yang berbasis di Belgia itu diserang di sebuah stasiun layanan di jalan raya E40 di Drongen. Kini, fans tersebut sedang menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Kota Gent.

Dilansir dari Sky Sport, Manchester City mengatakan dalam sebuah pernyataan, semua orang di Manchester City merasa terkejut dan sedih mendengar insiden penyerangan tersebut.

“Semua orang di Manchester City terkejut dan sedih mendengar laporan serangan terhadap salah satu pendukung kami setelah pertandingan Liga Champions di Bruges tadi malam. Kami saat ini bekerja dengan rekan-rekan kami di Club Brugge serta Polisi Belgia dan Greater Manchester untuk membangun informasi lebih lanjut. Pikiran dan harapan terbaik kami untuk keluarga dan teman-teman dari pendukung yang berbasis di Belgia, yang masih berada di rumah sakit,” bunyi pernyataan itu seperti dikutip dari laman Sky Sport.

BACA JUGA
1 dari 7

Sementara itu, dari pihak Club Brugge menyatakan sangat menyesalkan dan mengutuk kejadian tersebut. Bahkan, mereka sangat tidak menyetujui prilaku kriminal baik di dalam maupun di luar stadion.

“Club Brugge merasa ngeri mengetahui kejadian di tempat parkir jalan raya E40 di Drongen di mana seorang pendukung Manchester City, yang sebelumnya menjadi tamu di Stadion Jan Breydel, diserang. Club Brugge sangat tidak menyetujui semua perilaku kriminal, baik di dalam maupun di luar stadion dan mengutamakan toleransi. Pikiran kami tertuju pada keluarga dan teman-teman pendukung Manchester City,” bunyi pernyataan dari Brugge. (SS/Red)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: