Nazir Masjid di Rantauprapat Ditikam Usai dari Tempat Pemakaman

MITRAKITANEWS.COM | Labuhanbatu – Seorang nazir masjid di Rantauprapat, Labuhanbatu ditikam seorang pria usai memimpin sebuah pemakaman. Saat keluar dari area pemakaman, korban tiba-tiba ditikam menggunakan sebuah sangkur.

Akibatnya, korban pun harus dilarikan ke rumah sakit karena menderita tiga luka tusukan. Sedangkan pelaku langsung diamankan warga saat itu juga.

“Motifnya masih diselidiki. Saat ini masih dalam pemeriksaan,” kata Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu AKP Parikhesit, saat dimintai konfirmasi, Kamis (19/8/2021) malam dikutip dari laman detikcom.

Parikhesit mengatakan peristiwa ini terjadi pada Kamis (19/8) sore, sekitar pukul 16.00 WIB. Lokasinya di TPU Batusangkar, di Jalan KH Dewantara, Rantau Selatan.

Pelaku penusukan bernama Arif Rahman (31) warga Jalan Dewi Sartika, Rantau Selatan. Sedangkan korbannya bernama Marzuki Harahap (56), warga Sibuaya Rantau Selatan.

Sehari-harinya korban merupakan nazir Masjid Al Hidayah yang terletak tak jauh dari lokasi pemakaman. Korban dan pelaku ini, sebelumnya juga sudah saling kenal. (det/Edt01)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: