Terinspirasi dari Kisah Bom Thamrin, Kombes Krishna Murti Punya Ide Bikin Film “22 Menit”

MITRAKITANEWS.COM – Rencana Komisaris Besar Krishna Murti membuat film pendek mendapat dukungan netizen, ide pembuatan film pendek tersebut muncul ketika Krishna Murti mengunjungi kawasan Jalan Thamrin seperti dilansir dari laman Instagram kriahnamurti91.

hari ini saya sama temen temen jalan jalan di thamrin.ceritanya sambil mengenang zaman kapolda metro jaya saat itu menumpas bom thamrin dalam waktu singkat tercetuslah ide untuk membuat film judulnya #22 menit, kenapa 22 menit? Karena pelaku kejahatan dapat ditumpas dalam 22 menit, selama ini gak pernah ada film polisi kali2 aja keren film nya seperti film dilan” #kamupdates #22menitmovie (18/02/2018).

Spontan unggahan tersebut mendapat 9.800 Like dan 272 komentar dari netizen.

Berikut komentar dari netizen yang di rangkum MitrakitaNEWS dari laman instagramnya pada 09/03/2018

“saya tunggu filmnya pak” tulis akun @mirakartono

“semoga sukses rencana mulianya jendral” tulis akun@anchubachteritigasatu

BACA JUGA
1 dari 750

“Semoga lebih trend dari dilan,bagus lagi kalau ada romantisnya pak.. Wkwkwk, jaya selalu pak semoga sukses” tulis @ridhobagusanggoro

“Mantaf..biasanya ide datang sesuai kebutuhannya.. Semoga berhasil” Tulis akun @heryjauhari

Dalam postingan krishnamurti91 (26/02/2018) sepertinya pembuatan film tersebut bakal terwujud bahkan memberikan tawaran kepada netizen untuk ikut menjadi figuran polisi. “Silahkan DM saya dan kasih nomor Hp kamu,” tulis Krishna Murti di akun Instagramnya.(HS)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: