21 Tim Bertarung Rebut Piala Kapolres 2018

MITRAKITANEWS.COM Tanjungbalai – Dua puluh satu  Tim Sepak Bola berlaga dalam Turnamen Kapolres Tanjungbalai Cup ke-III memperebutkan piala Kapolres dan Ketua DPRD yang berlangsung 27 Februari hingga 10 April 2018 di Stadion Asahan Sakti, Kota Tanjungbalai.

Ketua panitia M. Nur Harahap yang juga anggota DPRD Kota Tanjungbalai menjelaskan, turnamen diikuti 21 Tim/Club sepak bola yang dibagi dua kategori yaitu, oldcrack (Tropy Ketua DPRD) dan prestasi (Tropy Kapolres)  utusan pemerintahan daerah, club dan organisasi masyarakat.

“Kepada pemenang akan diberikan Tropy dan  uang pembinaan. Kita berharap turnamen ini bisa sukses sebagai sarana pembinaan sekaligus hiburan,” ujar M.Nur Harahap.

BACA JUGA
1 dari 761

Sementara Kapolres Tanjungbalai diwakili Wakapolres Kompol Taryono Raharja berharap kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik sehingga keinginan untuk mendapatkan tim atau pesepakbola kebanggaan warga Tanjungbalai bisa terwujud.

Sedangkan Ketua DPRD Tanjungbalai Bambang Harianto mengatakan turnamen ini merupakan sarana silaturahim antara lembaga Legeslatif, Eksekutif dan Yudikatif serta elemen masyarakat dalam mendukung misi pemerintah kota Tanjungbalai yaitu Berprestasi. (SM)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: