Kadis Kominfo Jaga Silaturahmi dengan Insan Pers Aceh Timur

MitrakitaNEWS | Aceh Timur — Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Aceh Timur, Nauli SSTP M.AP menyambangi kantor sekretariat Jurnalis Muda Aceh (JMA) di Idi Rayeuk, Selasa (16/11/2021).
Kedatangan Nauli, untuk menjalin bersilaturahi dan membangun erat komunikasi yang selama ini telah terjalin baik bersama insan pers.

Kehadiran Nauli disambut hangat Jurnalis Muda Aceh hal ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi kemitraan Insan Pers dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Timur.

Ilham Zulfikar ketua JMA mengatakan bahwa dalam silaturahmi tersebut pengurus JMA berkomitmen untuk menjaga Independensi Insan Pers di Aceh Timur.

BACA JUGA
1 dari 3

“Kita menjalin kemitraan dengan pemerintah dengan mendukung program kerja pemerintah daerah, namun JMA berkomitmen untuk terus mensuport dengan independensi pers,” ujar Ilham Zulfikar.

Dalam silaturahmi itu pula Ilham Zulfikar bercerita tentang program dan projects yang akan dilaksanakan JMA dimana program kerja sama dengan sekolah dan madrasah dalam melaksanakan pelatihan kepada siswa. (Said Maulana)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: