Cari Caleg Berkualitas, Perindo Asahan Seleksi Bacaleg 2019

MITRAKITANEWS.COM, Asahan – Partai Perindo Kabupaten Asahan melaksanakan tahapan seleksi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) 2019, di Kantor DPD Perindo Asahan, Jalan Diponegoro, Kisaran, Sumatera Utara, Jumat (06/04/2018).

Ketua DPD Perindo Asahan, Mizanul Akmal Sitorus, mengatakan calon legislatif yang telah mendaftar baik secara online maupun langsung ke kantor Perindo Asahan, seluruhnya akan mengikuti interview, mulai tanggal 2 sampai dengan 10 April 2018.

“Jadi, ada beberapa tahapan diantaranya uji publik, fit and proper test dan interview, disini kita melihat paparan mereka, baik dari segi visi dan misi, mental dan kesiapan lainnya,” ujarnya.

“Dari hasil seleksi inilah partai akan memutuskan nama-nama kader partai baik dari internal maupun eksternal yang akan didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum, pada 1-17 Juli 2019 mendatang,” sambungnya

BACA JUGA
1 dari 26

“Harapan kami Perindo Asahan dengan dilaksanakan seleksi ini partai akan melahirkan petarung-petarung yang tangguh sehingga dapat merebut kursi legislatif di masing-masing Dapil, serta menciptakan wakil-wakil rakyat yang dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Asahan,” lanjutnya lagi.

Terpisah, Fikri Alfuadi Tanjung, Bacaleg 2019, Dapil 1 Wilayah Kisaran Barat – Kisaran Timur, menyatakan sangat mengapresiasi tahapan seleksi tersebut.

“Sebagai kader partai, saya siap untuk mengikuti tahapan seluruh tahapan seleksi, ini sangat penting, agar partai mendapatkan calon anggota legislatif yang benar-benar berkompeten yang siap secara lahir dan batin, siap untuk berjuang merebut kursi di tiap Dapil, dan jika terpilih juga siap memperjuangkan kepentingan rakyat dan cita cita partai,” ujarnya dengan semangat. (HS)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: