IKPM Jawa Timur Akan Gelar Kongres Di Yogyakarta

MITRAKITANEWS.COM, Yogyakarta – Rapat persiapan kongres dan deklarasi Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Jawa Timur (IKPM Jatim) yang dilaksanakan Kamis malam (29/03/2018) di Mabes ISMALA berjalan dengan lancar.

Rapat persiapan dihadiri presidium-presidium organisasi daerah Jawa Timur antara lain dari IMAGRES Gresik, ISMALA Lamongan, Probolinggo, IKPMJ Jember, KPMT Tuban, Banyuwangi, dan organisasi mahasiswa daerah lainnya.

“Rapat persiapan kongres dan deklarasi IKPM Jawa Timur tidak kali ini saja kita laksanakan, ini adalah pertemuan keempat,” ujar Ivan selaku ketua panitia.

Ivan juga mengatakan, rapat yang keempat ini untuk menyepakati tanggal serta lokasi kongres dan deklarasi.

Berdasarkan hasil rapat panitia pelaksana yang diiktui Presedium Organisasi Daerah yang ada di Jawa Timur, telah menyepakati Yogyakarta akan menjadi tempat pelaksanaan kongres dan deklarasi Ikatan Pelajar dan Mahasiswa (IKPM) Jawa Timur.

“Dalam rapat yang ke empat ini, kita fixsasi tanggal dan lokasi kongres. Hasil keputusan rapat telah menyepakati kongres akan di gelar pada 21-22 April mendatang di Yogyakarta yang direncanakan di Padepokan Musa Asyarai,” tambahnya.

Ivan juga mengatakan bahwa panitia pelaksana sudah siap untuk menggelar kongres dan deklarasi, segala sesuatu sudah dipersiapkan guna mensukseskan kegiatan tersebut.

“Kami selaku Panitia pelaksana, sudah siap 100 persen melaksanakan kongres sekaligus deklarasi IKPM Jawa Timur pada bulan April mendatang. Semoga pelaksanaan kongres dan deklarasi nanti dapat berjalan lancar seperti yang diharapkan,” tutup mahasiswa Universitas Widya Mataram ini. (Kho)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: