Musda BM PAN, Muhammad Hasbi Ketua Terpilih

MITRAKITANEWS.COM | Asahan – Muhammad Hasbi terpilih sebagai ketua pada musyawarah daerah (Musda) Barisan Muda Partai Amanat Nasional (BM PAN) Asahan, yang digelar di Singapore Land Hotel, pada Minggu (5/9/2021).

Musda BM PAN kali ini, digelar secara bersama yakni Asahan, Batu Bara, dan Tanjungbalai. Acara dibuka langsung oleh Ketua DPW BM PAN Sumut, Mora Harahap.

Dalam kesempatan itu, Hasbi ditetapkan sebagai ketua formatur terpilih bersama beberapa anggota formatur dan ditugasi untuk menyusun kepengurusan dan program kerja DPD BM PAN Asahan ke depan.

“Saya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan untuk memimpin BM PAN Asahan. Tugas pertama yang harus kami selesaikan saat ini adalah menyusun komposisi kepengurusan BM PAN Asahan yang baru dalam beberapa waktu ke depan,” kata Hasbi saat berbincang bersama wartawan.

Ia menambahkan, dirinya berjanji akan membesarkan dan berjuang bersama organisasi sayap partai PAN ini, terutama dalam merangkul generasi muda untuk bergabung di BM PAN.

“Melalui BM PAN inisaya akan coba melakukan penetrasi dilakangan anak muda, mengajak mereka untuk berpolitik sebagai sesuatu yang asik dan positif. Pelan – pelan kita akan masuki dari sisi ini bahwa anak muda harus melek politik BM PAN akan menjadi wadahnya,” kata dia.

Sementara itu terpisah, Anda S Rambe, ketua Harian DPD PAN Asahan mengatakan Barisan Muda memiliki tempat yang strategis di PAN karena dihuni oleh orang-orang muda yang memiliki kesempatan dan perjalanan panjang melanjutkan perjuangan PAN.

“Karenanya, BM PAN diharapkan kedepan bisa melahirkan generasi muda yang militan dan mampu berjuang bersama PAN, melanjutkan estafet kepemimpinan di tubuh PAN Asahan kedepan,” ujarnya. (Perdana)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: