Miliki Narkoba, Pekerja Bengkel di Panyabungan Ditangkap

MITRAKITANEWS.COM | Madina – Polisi, menangkap Azwar Hamzah (25) seorang pekerja bengkel di Panyambungan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) atas kepemilikan narkoba sabu dan ganja.
Kasat Narkoba Polres Madina, AKP Manson Nainggolan dikonfirmasi wartawan Rabu (16/6/2021) membenarkan penangkapan tersebut. Pelaku ditangkap pada Minggu (13/6) kemarin.

“Dari tangan tersangka kita berhasil menyita barang haram jenis narkotika golongan 1 yakni 0.50 gram sabu, 1 buah tutup drum kecil di atasnya berisi 15.17 gram ganja kering dan 1 alat hisap sabu,” kata AKP Nainggolan.

Sebelumnya, Eks Kasat Reskrim Polres Madina ini menerangkan bahwa penangkapan tersebut berawal dari informasi masyarakat karena lokasi itu sudah menjadi tempat konsumsi narkoba.

“Ada laporan dari masyarakat bahwasanya lokasi itu sudah rawan pemakaian narkoba, kemudian kita telusuri terkait informasi masyarakat tersebut, kemudian saya memerintahkan Kanit 1 Satres Narkoba Bripka Fernando Siregar dan personel lainnya melakukan penyelidikan, akhirnya personel
melakukan penggerebekan di lokasi yang dimaksud.

BACA JUGA
1 dari 15

Dari hasil penggerebekan tersebut personil sat narkoba berhasil mengamankan 1 orang laki-laki bernama Hamzah,” tegasnya.

Selanjutnya, Manson mengatakan tersangka dan barang bukti sudah dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Madina guna proses penyidikan lebih lanjut termasuk pengembangan jaringan diatas tersangka.(Rudi Siregar)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: