Belasan Remaja Terlibat Tawuran di Medan Diamankan

MitrakitaNEWS | Medan – Personel Polsek Medan Baru mengamankan para remaja yang diduga terlibat saling lempar alias tawuran di Jalan Dr Mansyur.

Selain 11 orang tersebut, petugas juga mengamankan 7 sepeda motor yang diduga digunakan oleh para remaja untuk melakukan aksinya.

Kapolsek Medan Baru, AKP Teuku Fathir Mustafa didampingi Kanit Reskrim Iptu Martua Manik mengatakan, para remaja tersebut diamankan petugas dari beberapa titik, di antaranya berada di Kelurahan Merdeka, Kecamatan Medan Baru.

“Ketika kami bubarkan, beberapa dari mereka melarikan diri dan sebagian dari mereka sempat juga diamankan warga. Sehingga langsung kami bawa ke Polsek Medan Baru,” ujar Kapolsek, Kamis, (25/11/2021).

Dari kesebelas remaja tersebut, lanjut dijelaskannya, petugas juga menemukan beberapa batu dan senjata tajam jenis pisau yang ditemukan dari salah satu sepeda motor milik para remaja yang diamankan.

BACA JUGA
1 dari 3

“Untuk saat ini para remaja yang diamankan, kami panggil orang tua masing-masing untuk diberikan pembinaan dan apabila ada ditemukan unsur pidana akan kami proses hukum lebih lanjut sesuai peraturan yang berlaku,” jelas eks Kasat Reskrim Polresta Deliserdang ini.

Kepada para orang, kata Kapolsek Medan Baru, pihaknya mengimbau agar dapat mengawasi anak-anaknya agar terhindar dari pengaruh buruk geng motor.

“Kami Polsek Medan Baru akan berupaya maksimal memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Kepada orang tua, kita meminta untuk lebih maksimal mengawasi putra-putrinya,” pungkas mantan Kasat Reskrim Polres Langkat ini. (rks)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: