Mabuk, Pemuda di Sumut Tega Bacok Ibu Angkatnya

MITRAKITANEWS.COM | Deli Serdang – Seorang pemuda di Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) dengan brutal membacok ibu angkatnya sendiri. Hal itu dilakukannya dalam kondisi mabuk dan pengaruh minuman.

Pelaku diketahui bernama Armansyah Sembiring (28) ini telah diamankan oleh Polsek Pagar Merbau, Polresta Deli Serdang, Jumat (28/5/2021).

“Pelaku sebelum dibawa ke Polsek, lebih dulu diamankan oleh anak kandung korban bersama warga sekitar yang menangkapnya sewaktu hendak kabur seusai membacok ibu angkatnya,” kata  Kapolsek Pagar Merbau, Iptu IR Sitompul SH kepada wartawan.

Sitompul mengungkapkan, pelaku yang dalam keadaan mabuk tuak itu terlebih dahulu mencekik leher korban saat sedang tidur di rumahnya.

Seketika korban yang diketahui bernama Supiatik meronta melakukan perlawanan dan meminta tolong.

Diduga panik dengan korban pelaku kemudian mengambil arit tak jauh dari kamar korban dan membacoknya.

“Pelaku dengan memegang arit kemudian mengayunkan ke arah wajah korban sebanyak tiga kali. Akibat dibacok, ibu angkat mengalami luka robek di bagian kening, pipi dan tangan sebelah kiri,” lanjut Kapolsek.

Saat ini, korban yang sudah dilarikan ke rumah sakit umum daerah Deli Serdang itu masih mendapat perawatan intensif. Saat ini Polisi mesih mengungkap dan menyelidiki motif korban melakukan kekerasan tersebut terhadap ibu tirinya. (Red/Edit01)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: