Maaf Kades Usai Video Joget Bareng Biduan Viral Tanpa Prokes

MITRAKITANEWS.COM | Grobogan. Aksi joget bareng biduan kepala desa (Kades) bersama dengan perangkatnya bareng biduan dangdut tanpa protokol kesehatan viral di sosial media berujung permohonan maaf dari Kades.

Hal itu disampaikan Kades Dokoro Masrukin lewat video yang diunggah di akun Instagram Bupati Grobogan Sri Sumarni, @sumarnigrobogan.

“Izinkan kami atas nama pemerintah Desa Dokoro, Kecamatan Wirosari memohon maaf sebesar besarnya kepada seluruh warga masyarakat, khususnya warga Grobogan yang merasa tidak nyaman dengan keberadaan video yang beredar saat ini,” kata Masrukin dalam video tersebut, dilihat pada Minggu (27/6/2021).

Masrukin mengakui videonya berjoget dan bernyanyi itu merupakan spontanitas. Dia menerangkan aksinya tersebut dilakukan usai acara pelantikan perangkat desa selesai.

“Hal ini menjadi suatu pelajaran yang berharga bagi kami agar lebih berhati-hati dalam menjalankan segala bentuk kegiatan terutama di masa pandemi COVID-19,” terang Masrukin.

Berkaca dari kasusnya, dia berharap masyarakat Grobogan bisa menjaga protokol kesehatan. Pihaknya pun menyampaikan penyesalan atas video viral joget bareng biduan dengan melepas masker dan tanpa menjaga jarak itu.

“Semoga seluruh warga masyarakat Grobogan berada dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa, dan tetap menjaga protokol kesehatan. Sekali lagi mohon maaf,” ucap Masrukin.

Sebelumnya diberitakan, terkait video viral joget bareng biduan itu berbuntut ke polisi. Sedikitnya ada 8 orang yang sudah diperiksa polisi, termasuk Kades Dokoro Masrukin. (Edt01)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: