Lakalantas di Jalinsum Pondok Jati Asahan, Pemotor Tewas

MITRAKITANEWS.COM | Asahan – Pung Himawan (44) warga Desa Hessa Air Genting, Kecamatan Air Batu, Kabupaten Asahan terpaksa harus kehilangan nyawanya.
Pung Himawan meninggal dunia akibat dari kecelakaan di Jalinsum Medan-Rantauprapat KM 168-169 tepatnya di wilayah Pondok Jati, Desa Sei Dadap I/II, Kecamatan Sei Dadap, Kabupaten Asahan, Rabu (16/6/2021) sekitar pukul 18.40 wib.

Dirinya mengendarai sepeda motor jenis Honda Vario BK 3702 VBC menabrak mobil pickup jenis Hiline BK 8208 XV yang sedang terparkir di badan jalan. Sementara pemilik mobil pickup belum diketahui identitasnya karena melarikan diri.

Hal tersebut dibenarkan Kasatlantas Polres Asahan, AKP. Jodi Indrawan melalui Kanit Lakalantas, Ipda Muhammad Rony, Kamis (17/6/2021).

“Ya, benar ada kejadian lakalantas yang dialami oleh pengendara sepeda motor jenis Honda Vario bernama Pung Himawan hingga meninggal dunia,” bebernya.

Dijelaskan Ipda Rony, semula mobil pickup jenis Hiline datang dari arah Medan menuju arah Rantauprapat. Kemudian mobil tersebut mengalami kerusakan sehingga berhenti dan terparkir di badan jalan.

Sementara di lokasi kejadian tidak ada terdapat rambu-rambu peringatan atau segitiga pengaman dan tanda-tanda yang dipasang di jalan. Selain itu, kondisi jalan juga minim lampu sehingga jalanan gelap.

“Disaat itu dari arah yang sama datang satu unit sepeda motor yang dikendarai oleh Pung Himawan. Kemudian sepedamotor tersebut menabrak bagian belakang samping sebelah kanan mobil,” terangnya.

Dari kejadian itu, sambung Ipda Rony, pengendara sepeda motor mengalami luka-luka pada bagian telinga kanan dan kiri, mulut dan hidung keluar darah, pelipis mata kiri robek, fada memar, tangan kiri diduga patah tulang dan lutut lecet.

“Akhirnya korban meninggal dunia saat dilakukan perawatan di klinik Azmy Hesaa Air Genting,” tutupnya. (Red01)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: