Lagi Trend, Makan Semangka Pakai Saus Mustrad

MITRAKITANEWS.COM – Semangka terkenal dengan rasanya yang manis menyegarkan. Makan semangka kini punya tren baru yaitu ditambahkan mustard! Kayak apa ya rasanya?

Selalu ada tren baru dan unik yang viral di TikTok. Hal ini termasuk untuk makanan. Tak jarang, netizen TikTok memperkenalkan paduan makanan baru hingga memancing rasa penasaran netizen lain untuk mencobanya.

Salah satu yang terbaru adalah tren makan semangka. Blogger makanan sekaligus TikToker @yayayayummy adalah sosok pertama yang mengusung ide makan semangka segar dengan saus mustard.

Dalam videonya yang viral, terlihat ia menyiapkan kombinasi ini. Pertama, ia memotong semangka seperti biasa kemudian menyiramnya dengan produk saus mustard Amerika dari produsen Prancis. Ia merekomendasikan mustard jenis ini sebagai yang terenak.

Setelahnya @yayayayummy menggigit semangka dengan saus mustard tersebut.

“Ini sangat tajam (rasanya), sangat asam, dan sangat cocok dengan rasa manis semangka. Percayalah paduan ini sangat enak,” katanya.

Banyak netizen lain penasaran dengan tren makan semangka pakai saus mustard.

Mustard sendiri merupakan salah satu condiment khas Eropa. Warnanya ada yang kekuningan dan kecokelatan. Saus ini dibuat dari biji mustard yang dihaluskan.
Mustard memiliki rasa sedikit pedas dengan aksen asam.

Mengenai tren makan semangka segar, sebelumnya juga pernah viral makan semangka pakai saus tomat.

Netizen banyak yang memberi respons negatif untuk paduan makanan ini. Mereka menilai makan semangka dengan saus tomat adalah sebuah penistaan makanan. (edt01)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: