Lagi, Kantor Pegadaian Tanjungbalai Kibarkan Bendera Lusuh

MITRAKITANEWS.COM | Tanjungbalai. Bendera Merah Putih ada lagi yang bekibar dalam kondisi lusuh bahkan robek di Tanjungbalai, kali ini di kantor Pegadaian.

Pada amatan wartawan, Jumat (25/6/2021) sekitar Pukul 16.25 WIB, di halaman Kantor Pegadaian Tanjungbalai terlihat bendera Merah Putih yang terpasang dengan kondisi kusam dan sudah robek. Sama halnya dengan kondisi Bendera Merah Putih yang terpasang di kantor KPPN Tanjungbalai.

Salah seorang pegawai Pegadian bernama Aryo sempat diberi tahu oleh wartawan terkait hal itu malah mengatakan bahwa itu bukanlah menjadi urusannya.

“Saya disuruh hanya untuk menjumpai bapak bapak disini. Kalau mau minta keterangan harus melalui Humas di Medan. Mengenai bendera itu bukan urusan saya, “katanya kepada wartawan yang sejak awal telah diarahkan untuk menunggu kedatangan pihak pegadaian perihal bendera tersebut.

Saat wartawan kembali mempertanyakan keberadaan pimpinan yang bertanggung jawab di kantor pegadaian tersebut, pria tersebut mengatakan bahwa belum ada pimpinan di kantor tersebut.

“Disini masih Pjs, belum ada kepala kantor definitif, “jawabnya. (gani)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: