Razia Tempat Karaoke, 7 Positif Narkoba, 1 Diantaranya Pelajar

MITRAKITANEWS.COM, Tanjungbalai – Petugas Sat Narkoba Polres Tanjungbalai bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tanjungbalai melakukan razia di sejumlah tempat karaoke di Kota Tanjungbalai, Rabu, (7/3/2018).

Hasilnya 34 pengunjung karaoke terjaring razia ini, 15 orang diantaranya pelajar. Didapati 7 orang positif menggunakan narkoba, salah satu diantaranya adalah pelajar. Hal ini diketahui setelah semua pengunjung dilakukan tes urine.

Razia dilakukan di tiga tempat hiburan karaoke yang diduga dijadikan tempat untuk menggunakan dan mengedarkan narkoba, serta selalu dikunjungi kalangan pelajar, yaitu Symphony Karaoke, Micro Cafe, dan Kristal Karaoke.

BACA JUGA
1 dari 18

Kapolres Tanjungbalai AKBP Tri Setyadi Artono melalui Kasat narkoba AKP Adi Haryono dan Kasubbag Humas Iptu Jumadi menjelaskan ketujuh pengunjung yang positif narkoba dilimpahkan ke BNN Kota Tanjungbalai.

“Sebanyak 14 orang pelajar SD, SMP dan SMA tersebut akan kita lakukan pembinaan dengan memanggil orang tua mereka dan membuat pernyataan tidak mengulangi kegiatan berkaraoke pada jam belajar sekolah,” kata Djumadi menegaskan. (SM)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: