Polres Labuhanbatu Grebek Lokasi Rawan Narkoba Padang Bulan

MitrakitaNEWS | Labuhanbatu – Sebanyak 30 personil gabungan Polres Labuhanbatu melakukan pengrebekan di lokasi rawan narkoba di Jalan Padang Bulan Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, Kamis ( 11/11/2021) sekitar pukul 15.00 Wib

Pengrebekan ini dilakukan karena diduga di Jalan Padang Bulan Kecamatan Rantau Utara sering di jadikan tempat transaksi narkoba jenis sabu.

Dari hasil pengrebekan turut diamankan lima orang lak-laki yang berinisial, N ( 32 ), IHSB ( 16 ), SB ( 27 ), IM ( 38 ), dan H ( 30 ), selanjutnya Personil Sat Narkoba Polres Labuhanbatu melakukan tes urine kepada kelima orang tersebut, dari hasil tes urine kelima orang laki-laki tersebut positif menggunakan narkoba jenis sabu.

Dari hasil pengrebekan turut diamankan 3(tiga) buah bong (alat hisap sabu), 3(tiga) buah mancis dan 8(delapan) bungkus plastik klip kosong.

BACA JUGA
1 dari 21

Dijelaskan AKP Martulesi Sitepu pengrebekan ini dipimpin langsung Kabag OPS Polres Labuhanbatu Kompol Marluddin, SAg dan Kasat Sabhara AKP Amdi.

“Adapun ke lima penyalah guna narkoba tersebut selanjutnya akan dilimpahkan ke BNNK Labura untuk di lakukan Rehabilitasi,” tutup AKP Martualesi Sitepu. (Dodi Gultom)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: