Polres Labuhanbatu Musnahkan Barang Bukti Narkotika dan Rehab 6 Pecandu Narkoba

MitrakitaNEWS | Labuhanbatu – Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan bersama pimpinan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melakukan pemusnahan barang narkotika hasil tangkapan selama bulan September di lapangan Mapolres Labuhanbatu, Kamis (4/11/2021).

Dalam paparannya terkait barang bukti yang dimusnahkan, Deni mengatakan empat orang tersangka telah ditahan pada kasus ini, di mana tiga kasus dengan rincian sabu seberat 97,2 gram dari tersangka F dan I, ganja seberat 22.993,72, gram dari tersangka S alias Adi dan pil ekstasi sebanyak 185 butir atau seberat 55,82 gram.

Kemudian, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan juga melaporkan ada enam orang pecandu narkoba yang direhab ke balai sosial Insaf di Medan.

“Ada enam orang yang kita antarkan ke Balai Sosial Insaf Medan untuk dilakukan rehab atas permintaan keluarga, mereka ini semua adalah korban dari penyalahgunaan narkoba, dari itu total 91 orang yang sudah kita rehab,” ungkap Kapolres.

Diakhir konfrensi pers, Kapolres menghimbau kepada seluruh masyarakat Labuhanbatu untuk menjauhi narkoba, karena narkoba itu sangat merugikan dan sangat merusak masa depan.

BACA JUGA
1 dari 21

Mewakili unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah (Sekdakab) Kabupaten Labuhanbatu, Muhammad Yusuf Siagian, mengapresiasi kinerja Polres Labuhanbatu dalam menindak para pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkoba.

“Semoga narkoba di Labuhanbatu dapat diberantas sampai bersih,” harap Sekda.

Dalam konferensi pers pemusnahan barang bukti narkoba ini juga turut dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat Delta Tamtama, Kejari Rantauprapat Jefri Makapedua, Kasi Berantas BNNK Labura Kompol RS Ritonga, Sekda Kabupaten Labuhanbatu Muhammad Yusuf Siagian, Danramil Kota Lettu INF Dedi M Sibarani mewakil Dandim 0209/LB, Labfor Polda Sumut IPTU Fani, serta para PJU Polres Labuhanbatu. (Dodi Gultom)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: