KPU Labuhanbatu Tetapkan 942 Pemilih di Dua TPS

MITRAKITANEWS.COM | Labuhanbatu – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Labuhanbatu (KPU) akan melaksanakan PSU Jilid II di 2 TPS yakni TPS 007 dan 009 Kelurahan Bakaran Batu Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu.
Ketua KPU Labuhanbatu Wahyudi saat dikonfirmasi melalui via WhatsApp, Rabu ( 16/6/2021 ) mengatakan bahwa jumlah pemilih di dua TPS sebanyak 942 pemilih.

“Labuhanbatu rumah kita dan kita akan terus bertemu baik sebelum PSU maupun sesuda PSU, mari kita jaga kondusifitas Labuhanbatu, Karena kita bersaudara dalam satu rumah di Kabupaten Labuhanbatu,” kata Wahyudi.

Sebelumnya, PSU Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu jilid dua bakal digelar 19 Juni 2021. Hal tersebut diputuskan KPU setelah menggelar rapat internal.

“Sesuai dengan perintah MK, hari ini kita telah lakukan rapat internal mengenai tahapan pelaksanaan PSU. Hasilnya, kita putuskan, pelaksanaan PSU di dua TPS tersebut akan dilakukan pada 19 Juni mendatang,” kata Ketua KPU Labuhanbatu, Wahyudi, kepada wartawan Minggu (6/6/2021) malam.

Wahyudi mengatakan keputusan tersebut sudah disampaikan ke KPU Sumatera Utara (Sumut). Dia mengatakan hal tersebut dilakukan sesuai putusan MK yang memerintahkan KPU Sumut untuk melakukan supervisi pelaksanaan PSU Labuhanbatu. (DodiGultom)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: