KPU Labuhanbatu Gelar Rakor Bersama Polda Sumut dan Bawaslu

MITRAKIANEWS.COM| Labuhanbatu – Ketua KPU Labuhanbatu Wahyudi menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Polda Sumut, Bawaslu Provinsi, dengan Ketua Pemenangan masing-masing Calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan mengikuti Pemilihan Kepala Daerah pada PSU Jilid II Kabupaten Labuhanbatu.

Dalam sambutannya Pj. Bupati Labuhanbatu berharap kepada masing-masing ketua pemenangan calon bupati dan wakil bupati agar sama-sama menjaga kondusifitas PSU Jilid II yang akan dilaksanakan pada 19 Juni 2021 mendatang, sehingga pemilihan suara ulang bisa berjalan dengan aman dan damai.

Ketua KPU Labuhanbatu Wahyudi saat dikonfirmasi, Kamis (17/6/2021) berharap semoga PSU ini berjalan dengan lancar tidak ada kendala apapun.

“Apapun hasilnya nanti masing-masing paslon bisa menerima. Pendukung dan masyarakat Labuhanbatu tetap menjaga kondusifitas,” ucapnya.

Baca juga:
Dandim Turun Ke TKP, Perseteruan Warga Gunung Melayu Dengan Oknum TNI Reda

Selain itu, kelengkapan TPS serta surat suara akan segera di distribusikan. “Besok pukul 14.00 Wib kelengkapan akan di distribusikan ke kantor PPS Kelurahan Bakaranbatu,” jelasnya. (DodiGultom)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: