Klub Bola di Inggris Perkenalkan Jersey Tembus Pandang

MITRAKITANEWS.COM | Jakarta – Sebuah klub sepakbola di Inggris memperkenalkan jersey baru mereka yang tembus pandang.

Tim tersebut adalah Bedale AFC, yang mengusung jersey unik. Mengusung tema serba transparan, bagian tubuh pemain klub itu pun terlihat jelas. Bahkan sampai celana dalam yang dipakai.

Dari tampak depan, terlihat jelas ada empat tanda panah yang warna putih yang menunjuk ke bagian alat vital. Bagian belakang jersey pun memperlihatkan tanda panah ke arah yang sama.

Hal itu memang disengaja. Pasalnya, seperti mengutip The Sun, jersey ini punya misi mulia. Tanda panah di jersey ini memang sengaja mengarah ke bagian alat vital demi meningkatkan kepedulian akan kanker prostat.

BACA JUGA
1 dari 7

Untuk tujuan tersebut, klub Bedale AFC juga bekerja sama dengan yayasan Kanker Prostat UK. Bahkan sebagian penjualan dari seragam unik juga akan disumbangkan ke yayasan tersebut.

Disebutkan pula bahwa jersey unik ini secara eksklusif dijual seharga 79.99 paun atau sekitar Rp 1,5 juta. Dengan harga tersebut, fans akan mendapatkan seragam lengkap berupa kaus, celana, dan kaus kaki. 5 paun, sekitar Rp 99 ribu, dari setiap hasil penjualan juga akan disumbangkan ke yayasan Kanker Prostat UK.

Sejauh ini dana sebesar 200 ribu paun sudah mereka galang untuk yayasan Kanker Prostat UK. Untuk saat ini, jumlah itu ditargetkan bisa menembus 250 ribu paunds. (det/Edt01)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: