Kapolres: 41 Persen Warga Tanjungbalai Sudah Divaksin

MitrakitaNEWS | Tanjungbalai – Polri – TNI bersama pemerintah daerah terus mengebut capaian vaksinasi di masyarakat agar sasaran herd imunity bisa menjangkau luas seluruh lapisan warga dengan gelaran vaksinasi yang masih gencar dilakukan.

Seperti halnya kegiatan vaksinasi yang digelar di Gedung Serbaguna Wira Satya Polres Tanjungbalai. Dalam kesempatan tersebut, Kapolres AKBP Triyadi bersama Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory SE meninjau kegiatan yang dilaksanakan Rabu (10/11/2021).

“Minat vaksinasi bagi masyarakat cukup tinggi mereka antusias. Sampai saat ini ada 41 persen warga Tanjungbalai yang telah divaksin,” ujarnya.

Kegiatan tersebut terlaksana selama dua hari, 10-11 November 2021. Selain digelar di gedung Wira Satya Polres Tanjungbalai, kegiatan serupa juga dilaksanakan di seluruh Puskesmas Kota Tanjung balai.

BACA JUGA
1 dari 9

Saat ini, dikatakan Kapolres Kota Tanjungbalai menuju turun ke level 2 atau 1 dengan suksesnya capaian vaksinasi tersebut diharapkan dapat membuat warga kota Tanjungbalai menjadi sehat.

“Tentunya dalam menurunkan level Kota Tanjungbalai dari level 3 agar turun ke level 2 atau langsung ke Level 1, sangat diharapkan antusias dan keinginan dari warga kota Tanjungbalai untuk divaksin. Karena dengan semakin banyak warga yang telah divaksin maka level kota Tanjungbalai tentunya akan turun,” terangnya. (Perdana)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: