Keributan Keluarga Bikin Heboh Warga di Dusun Lumban Dolok Desa Pardomuan Nauli, Toba

MITRAKITANEWS.COM | Toba – Keributan sesama anggota keluarga menghebohkan warga di Desa Pardomuan Nauli pada Selasa (7/9/2021) pagi sekitar pukul 09:00 WIB.

Informasi dihimpun, keributan tersebut terjadi antara HS (46) isteri dari JH (56) adu mulut dengan (DSH) selaku anak tirinya dan MH (35) menantu lelakinya.

Keributan itu terjadi di depan rumah di dusun Lumban Dolok desa Pardomuan Nauli kecamatan Laguboti, Toba.

Diduga HS(46) isteri muda JH cekcok dengan anaknya DSH yang kebetulan tempat tinggalnya berdampingan yang ingin berangkat kesawah untuk panen.

HM sudah sempat di sawah kembali kerumah yang diduga ikut membantu DSH mengejek mertua tirinya tersebut, sepulang dari menyadap aren JH mendengar isterinya cekcok dengan menantunya dan mencoba menasihati anak dan menantunya.

Namun tak diindahkan hingga terjadi perkelahian hingga JH melukai anak dan menantunya menggunakan pisau yang biasa dipakai menyadap aren.

Tidak tahan melihat perkelahian suaminya sang istri muda menghindar untuk mencari pertolongan. Hal itu diucapkan HS saat ditemui wartawan di kediaman adiknya di desa ujung tanduk Laguboti. (Tanda)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: