Kebakaran di Tanjungbalai, Tujuh Rumah Ludes

MITRAKITANEWS.COM | Tanjungbalai– Tujuh rumah semi permanen padat penduduk yang berada di lingkungan IV Kelurahan Matahalasan Kecamatan Tanjungbalai Utara musnah terbakar pada Senin (14/6/2021) malam.

Kobaran api diketahui warga mulai membumbung tinggi dari salah satu rumah yang berbuat dari kayu sekitar pukul 18.30 WIB. Lima unit mobil pemadam kebakaran milik Pemko Tanjungbalai dibantu warga berupaya memadamkan kobaran api.

Kepanikan terjadi antara warga yang sibuk menyelamatkan barang di rumah mereka dan sekelompok orang yang bahu membahu mengambil air dari aliran sungai kecil tak jauh dari lokasi dengan peralatan seadanya.
Warga takut jika kobaran api tidak segera bisa dijinakkan akan merembet ke rumah lainnya.

Kapolsek Tanjungbalai Utara, IPTU Suhardianto Tambunan mengatakan dugaan sementara penyebab kebakaran tersebut akibat korsleting listrik mengakibatkan tujuh rumah terbakar.

BACA JUGA
1 dari 4

“Dugaan sementara itu korsleting listrik, setelah kondisi  dingin nanti dilakukan olah TKP. Ada tujuh rumah terbakar, enam rumah berpenghuni satu kosong,” kata Kapolsek dikonfirmasi wartawan di lokasi kejadian.
Baca juga:
Resmi! Sri Silvisa Novita Pimpin Srikandi Pemuda Pancasila Tanjungbalai

Tak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, namun kerugian materil ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Sekitar dua jam kemudian, perjuangan pemadam kebakaran dibantu warga baru baru bisa memadamkan api. (Edt01)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: