Kata Nestle Setelah Produk Susu Beruang Langka dan Jadi Incaran Warga

MITRAKITANEWS.COM | Jakarta. Banyak mitos beredar, kandungan di dalam pruduk susu kaleng yakni ‘susu beruang’ bisa menangkal bahkan menyembuhkan COVID-19. Hal itu membuat masyarakat memborong habis semua stok susu tersebut di sejumlah toko dan supermarket.

Permintaan Susu Beruang atau bear brand yang melonjak ini membuat harganya melambung tinggi. Di sejumlah marketplace daring, harga Susu Beruang yang biasanya Rp 8 ribu per kaleng menjadi Rp 14 ribu.

Direktur Corporate Affairs PT Nestle Indonesia, Debora R. Tjandrakusuma menegaskan pihaknya tidak pernah melakukan kenaikan harga termasuk produk Susu Beruang.

“Kami tidak melakukan kenaikan harga atas produk-produk kami termasuk produk susu Bear Brand, dan kami terus menerus memaksimalkan upaya kami untuk memasok produk susu Bear Brand kepada para konsumen,” kata Debora dalam Siaran Persnya, Minggu (4/7/2021).

Deborah mengatakan perusahaan akan berusaha maksimal untuk memasok produk susu Bear Brand agar dapat memenuhi permintaan konsumen.

Beragam mitos tentang susu beruang membuat produk ini jadi buruan di tengah lonjakan COVID-19. Stok langka di mana-mana, dan harganya melambung gila-gilaan di beberapa toko kelontong. (Edt01)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: