Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu dan Anggota DPRD Sumut Sosialisasi Bahaya Narkoba ke Mahasiswa

MITRAKITANEWS.COM | Labuhanbatu. Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP Martualesi Sitepu bersama anggota DPRD Sumut dari Partai Golkar Erni Aryanti,menggelar sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba.

Materi sosialisasi yang diberikan yakni Peraturan Gubernur No 1 Tahun 2019 tentang fasilitas pencegahan penyalahgunaan narkotika, psikotropika dan zat adiftif, diikuti 150 orang mahasiswa ULB dan UNISLA, Senin (28/6/2021).

Dalam pemaparannya Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu mengajak pemuda untuk tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.

“Ketika kamu nanti mendapatkan pasangan hidup suamimu adalah pecandu narkoba maka akan menjadi penyesalan seumur hidupmu dan ketika kamu adalah seorang anak muda yang menjadi pecandu narkoba seumur hidup orang tua yang melahirkan kita hanya akan menimbulkan penyesalan telah melahirkan anak yang tidak berguna dan hanya menyusahkan keluarga, “ pesannya.

Pada kesempatan itu ia juga menghimbau kepada mahasiswa jangan mau masuk dalam pergaulan yang salah serta terjerumus dalam kegiatan negative.

BACA JUGA
1 dari 10

“Tetaplah dekatkan diri dengan ajaran agama dan patuhi nasehat orang tuamu, penyesalan selalu datang terlambat, buanglah pemikiran tidak nginex adalah ketinggalan zaman tetapi anak muda yang nginex adalah jembatan menuju kehancuran,” ucapnya.

Diakhir kegiatan angota DPRD Sumut Erni Aryanti mengapresiasi kinerja Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, dan jajarannya yang sudah banyak mengungkap kasus peredaran narkoba di Labuhanbatu Raya.

“Marilah kita dukung Polres Labuhanbatu dalam memberantas narkoba paling tidak kita dan keluarga kita jangan menjadi pecandu narkoba,” ucap Erni.

Selanjutnya kegiatan ditutup dengan sesi tanya jawab dan deklarasi ‘Bersama Kita Tolak Narkoba’. (DodiGultom)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: