Kapolres Madina Jenguk Bocah Korban Penganiayaan

MitrakiaNEWS | Mandailing Natal – Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi berkunjung ke Kecamatan Natal menjenguk Said Rahman korban penganiayaan yang dilakukan oleh seorang oknum pegawai Rutan Kelas IIB Natal, Rabu (22/9/2021).

Kedatangan Kapolres Madina beserta rombongan, disambut oleh tokoh masyarakat, tokoh pemuda, adat dan tokoh agama guna bersilaturahmi membahas terkait penganiayaan terhadap seorang bocah dibawah umur yang terjadi pada Senin (20/9) lalu.

Pada kesempatan itu Horas mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Natal yang sudah menjaga Kamtibmas terkait dengan kejadian penganiayaan yang sempat menghebohkan warga.

Baca Juga :
Pria di Toba Ditangkap, Cabuli Tetanganya yang Cacat Mental

“Terima kasih kepada tokoh agama, Tokoh masyarakat dan tokoh adat yg sudah menjaga Kamtibmas di Kecamatan Natal terkait dengan kejadian kemarin. Atas kejadian ini akan menjadi bahan evaluasi kami ke depan dan kami akan menindak lanjuti secara tegas kejadian ini sesuai dengan Undang-undang perlindungan anak” Kata Kapolres Madina itu.

Usai silaturahmi, Kapolres Madina langsung menuju RSUD Husni Thamrin kecamatan Natal tempat Said Rahman di rawat dan bertemu dengan pihak keluarga.

Pantauan wartawan, kapolres menyempatkan diri berbincang-bincang dengan korban dan memberikan bingkisan ke keluarga korban. (Rudi Siregar)

Baca Juga :
Keji!! Ngaku Lama Tak Jumpa Istri, Guru Ngaji Ini Malah Cabuli Murid Sendiri

Sejoli Pacaran Dikebun Sawit, Motor Dirampok Wanita Diperkosa

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: