Kapolda Sumut: Tim Masih Mengejar Pembunuh Marsal

MITRAKITANEWS.COM | Medan – Kapolda Sumatera Utara (Sumut), Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak menyebut tim yang dibentuk masih mengejar pembunuh Marsal.

Penegasan tersebut disampaikan Kapolda Sumut menjawab sejumlah wartawan usai memimpin serah terima jabatan beberapa Kapolres dan Karo Ops di Polda Sumut, Selasa, (22/6/2021).

“Tim yang dibentuk untuk mengungkap kasus tersebut saat ini masih kerja,” tegas Kapolda.

Selain itu, Alumnus Akademi Kepolisian (Akpol) Tahun 1990 ini juga mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya wartawan di Kabupaten Simalungun, Mara Salem Harahap alias Marsal itu.

“Pertama saya turut berdukacita. Kedua, kami sudah memeriksa 43 saksi. Tim masih kerja,” ucapnya.

BACA JUGA
1 dari 2

Pada kesempatan tersebut juga orang nomor satu di Mapolda Sumut ini mengklarifikasi soal luka tembak pada jasad korban.

“Saat ini kita masih menyelidiki proyektil di labfor. Tim masih bekerja dan saya juga sudah mengecek lokasinya. Jadi, korban luka di paha kiri, satu. Bukan dua ya. Kalau ada info dari teman-teman, silahkan beritahu kami. Info sekecil apapun sangat penting, “pungkas eks penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ini.

Sebelumnya, Marsel, wartawan media online di Kabupaten Simalungun yang dikenal kritis ditemukan tewas dengan luka tembakan tak jauh dari kediamannya, Huta VII, Nagori Karang Anyer, Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun pada hari Sabtu, (19/6/2021).

Terakhir, pemimpin redaksi Lasernewstoday ini kerap menyoroti soal maraknya peredaran narkotika di Simalungun pada media yang dipimpinnya. (Rks)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: