Kabupaten Batu Bara Targetkan Turun Ke Level 1 PPKM

MitrakitaNEWS | Batu Bara – Kabupaten Batubara menargetkan penurunan Covid-19 dengan menekan laju pandemi dari PPKM level 2 ke PPKM level 1.

Hal itu dikatakan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis saat memimpin Analisasi dan evaluasi (Anev) gangguan Kamtibmas dan penanggulangan pandemi COVID-19 untuk menekan penurunan PPKM dari level 2 ke level 1 di wilayah hukum Polres Batubara.

“Dengan kebersamaan dan sinergitas yang kita bangun, PPKM level 2 harus kita tekan menjadi level 1, untuk itu mari bersama-sama dengan masyarakat Prokes harus kita jalankan,” tegas Kapolres.

Pertemuan terlihat digelar dengan Protokol Kesehatan (Prokes) di aula Wira Pradana Mapolres Batubara, Rabu (13/10/2021). Tampak hadir dalam Anev, Kadinkes drg.Wahid Khusyairi, Kabag Ops Kompol Hendri Dinka Barus, para Kasar, Kapolsek se-jajaran.

BACA JUGA
1 dari 2

Untuk itu, Kapolres mengimbau seluruh Kapolsek dan para kanit se-jajaran agar memperkuat sinergitas dengan Dinkes untuk menambah jumlah vaksinasi dosis 1 dan dosis 2, terutama bagi lansia dan pelajar menjelang diberlakukannya pembelajaran tatap muka (PTM).

Selain itu, Kapolres meminta seluruh jajaran untuk memperkuat Operasi Yustisi sekaligus memperkuat Prokes di tengah-tengah masyarakat. (SM/Edt01).

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: