Juru Parkir Kaget Bertemu Polisi Buang Sesuatu dari Tangan

 

MITRAKITANEWS.COM | Medan – Januari Sinaga (34) seorang juru parkir warga Jalan Mandala By Pass, Kelurahan Tegal Sari, Kecamatan Medan Denai, Kodya Medan kini nginap di sel tahanan Polsek Medan Baru, Polrestabes Medan.

Januari ditangkap petugas Polsek Medan Baru karena diduga keras memiliki narkotika jenis sabu.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolsek Medan Baru melalui Kanit Reskrim, Iptu Irwansyah Sitorus saat menggelar konferensi pers di Mapolsek Medan Baru, Jumat (11/6/2021).

“Telah kita tangkap dan kita amankan seorang pria bernama Januari Sinaga karena memiliki narkotika jenis sabu,” ungkap Iptu Irwansyah.

Dijelaskan kronologisnya, berawal dari adanya informasi yang diterima oleh petugas Polsek Medan Baru, Sabtu (22/5/2021) bahwa di Jalan Pukat VIII Mandala By Paas, Kecamatan Medan Denai sering terjadi transaksi narkoba.

“Dari itu petugas Polsek Medan Baru melakukan pengintaian di TKP. Kemudian melihat seorang lelaki yang mencurigakan dengan menunggangi sepeda motor Suzuki Smash tanpa nomor polisi,” terangnya.

BACA JUGA
1 dari 3

Tanpa buang waktu, sambungnya, petugas langsung melakukan penyetopan terhadap pelaku. Saat hendak digeledah, pelaku menyempatkan diri membuang benda.

“Ketahuan pelaku membuang benda, petugas langsung mengambil benda tersebut. Setelah dilihat ternya narkotika jenis sabu,” katanya.

Lebih lanjut, perwira polisi yang berasal dari salahsatu desa yang ada di Kabupaten Asahan itu membeberkan, setelah ditemukan barang buktinya, pelaku tidak bisa mengelak lagi dan mengakui bahwa barang haram tersebut adalah miliknya.

Dari hasil interogasi yang dilakukan oleh petugas, pelaku mengaku mendapatkan butiran kristal tersebut dengan cara membeli di Jalan Mandala seharga Rp 50 ribu.

“Diakui pelaku, sabu tersebut akan digunakan oleh pelaku di rumahnya. Kini pelaku telah kita amankan ke Polsek Medan Baru untuk tindak lanjut berikutnya,” cetus Iptu Irwansyah. (Red01)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: