Jelang HUT Bayakara Ke – 75 Polsek Bilah Hulu Gelar Vaksinasi Massal

MITRAKITANEWS.COM | Labuhanbatu – Jelang Hari Ulang (HUT) Polri ke – 75, Polsek Bilah Hulu menggelar Vaksinasi Massal Tahap I , Selasa ( 22/6/2021).

Sebanyak 500 orang masyarakat di kecamatan Bilah Hulu dan sekitarnya mengikuti kegiatan tersebut. Sementara itu, diikuti juga oleh lansia yang berusia lima puluh tahun ke atas.

Kapolsek Bilah Hulu AKP RP Panjaitan, SH dikonfirmasi wartwan menjelaskan bahwa pelaksanaan vaksin massal ini, merupakan program Polri dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke -75.

Ditambahkan Kapolsek, untuk Polsek Bilah Hulu memiliki kuota Vaksin sebanyak 500 orang, dan di ikuti masyarakat yang berumur 50 tahun lebih sebanyak 110 orang.

BACA JUGA
1 dari 8

“Untuk pelaksanaan Vaksinasi massal ini kita bekerja sama dengan Dinas Kesehatan dari Puskesmas Desa Perbaungan, Puskesmas Desa Gunung Selamat dan Puskesmas Desa Lingga Tiga, “ kata Kapolsek.

Perwakilan masyarakat Kecamatan Bilah Hulu Igan Malem Taringan, SE menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolsek Bilah Hulu AKP RP. Panjaitan, SH yang memfasilitasi pelaksanaan Vaksinasi Covid – 19 secara massal.

“Semoga dengan pelaksanaan Vaksin Covid – 19 terhadap masyarakat mengurangi dan memutus mata rantai penularan Covid – 19, dan semoga kita semua dalam keadaan sehat,“ kata Ingan. (Dodi Gultom)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: