Jamu Wolves, Man City Kejar Rekor Kemenangan Beruntun

MITRAKITANEWS.COM – Manchester City mengejar rekor kemenangan beruntun ke-21 ketika mereka menjamu Wolves pada hari Rabu (3/3/2021) dini hari nanti.

Sebelumnya, pemimpin klasemen liga Inggris itu berhasil menaklukkan West Ham United di Etihad Stadium pada pertandingan ke-26, Sabtu (27/2/2021) lalu. Pada pertandingan itu, manejer berkepala plontos itu membangkucadangkan 5 pemain kuncinya seperti Raheem Sterling, Gabriel Yesus, Joao Cancelo, Bernardo Silva dan Phil Foden.

Meskipun merotasi skuadnya, tim asuhan Guardiola hingga saat ini tidak terkalahkan dalam 27 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan akan berusaha memperpanjang rekor kemenangan mereka.

Baca Juga :
Cetak Gol Ke-643 Untuk Barca, Lionel Messi Menyamai Rekor Pele

Pep Guardiola : Manchester City Tidak Akan Menambah Pemain Kecuali Dia “Pemain Spesial”

Dilansir dari skysports.com, Pep Guardiola mengatakan, 20 kemenangan beruntun yang mereka raih karena kekuatan skuad mereka.

BACA JUGA
1 dari 6

“Itu adalah salah satu hal hebat yang telah kami lakukan dalam empat atau lima tahun yang kami alami bersama,” kata bos City tentang pencapaian itu.

Menurut Pep Guardiola, pencapaian yang mereka raih tidak terlepas dari formasi skuad yang ada saat ini.

“Dengan starting eleven yang sama, itu tidak mungkin. Tidak ada manusia yang dapat secara fisik atau mental mempertahankan jumlah pertandingan ini, musim demi musim, jika Anda memiliki pemain yang sama,” kata Guardiola. (*)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: